Kabag Ops Polres TTU Berhasil Amankan BB Saat Operasi Pekat II Turangga

Kabag Ops Polres TTU Berhasil Amankan BB Saat Operasi Pekat II Turangga

Tribratanewsntt.com,- Pelaksanaan operasi pekat II Turangga yang dipimpin oleh  AKP H. Osman Hendaru, S.IP selaku Kabag Ops Polres TTU, membuahkan hasil dengan beberapa sitaan disaat anggota melakukan penjaringan di beberapa tempat. Salah satu tempat  razia di Noemeto Kel. Tubuhue Kec. Kota Kefamenanu, dengan sasarannya adalah kendaraan roda 4 maupun roda 2.

Dalam pemeriksaan tersebut personil Polres TTU berhasil menyita minuman keras jenis sopi kampung dan napoleon,  1 unit sepeda motor jenis Honda Revo yang diangkut menggunakan mobil Pick Up tanpa disertai dokumen yang lengkap

Kegiatan tersebut kembali dilaksanakan pada hari selasa (5/12) dengan sasaran yang berbeda yaitu mendatangi dan melakukan pengecekan kebeberapa supermarket dan toko-toko terdekat dalam pemeriksaan tersebut ditemukan penjualan minuman keras berupa sopi kampung dan jenis minuman keras lainnya yang tidak dilengkapi surat ijin.

Personil Polres TTU juga menyita makanan dan minuman kadaluarsa diantaranya 10 botol Bir bintang , 5 kaleng bir bintang, 1 kardus anggur orang tua,  5 saset vegeta, berserta 5 bungkus snack. selanjut barang sitaan tersebut di bawa ke Polres TTU untuk diamankan.

Kabag Ops Polres TTU AKP  H. Osman Hendaru, S.IP  juga menghimbau kepada pengelola untuk tidak menjual produk makanan dan minuman yang telah melewati batas waktu edar serta penggunaannya.