POLRES KUPANG KOTA AMANKAN AKSI MIMBAR BEBAS

POLRES KUPANG KOTA AMANKAN AKSI MIMBAR BEBAS

Tribratanewsntt.com – Mahasiswa Aliansi Masyarakat Peduli Lembata atau ASPAL , melaksanakan mimbar bebas di depan marga Juang PMKRI Cabang Kupang Jalan Soeharto , Kelurahan Naikoten 1 Kecamatan Kota Raja, Selasa 2 Februari 2016 pukul 10.00 WITA.

Kegiatan mimbar bebas tersebut diamankan oleh personil Polri dari Polres Kupang Kota Polda NTT ,  yang dipimpin oleh Kabag Ops Kupang Kota Kompol Gede Arya Bawa S.Sos, M.H.

Dalam Orasi yang di bacakan oleh Koordinator Umum Aksi Mibar bebas Mahasiswa Aliansi Masyarakat Peduli Lembata Melkior Igo Olimaking dan Koordinator lapangan Basilius Fransisko Hugo , menyampaikan kritikan kepada Pemerintah kabupaten Lembata yang dinilai lambat dalam menangani permasalahan tenaga kontrak kategori II di kabupaten Lembata .

Disamping itu Koordinator lapangan dari aksi tersebut juga membentangkan spanduk yang bertuliskan “ Bupati dan Wakil Bupati Pilih Kasih Mosi tidak Percaya terhadap Bupati dan wakil Bupati Lembata jika tidak mampu silahkan mundur dari Jabatan” .

Kegiatan yang berlangsung sampai dengan pukul 15.00 Wita yang dijaga oleh personil dari Polres Kupang Kota polda NTT berlangsung tertib dan kondusif .