Analisa dan evaluasi kamtibmas Polres Kupang Kota

Analisa dan evaluasi kamtibmas Polres Kupang Kota

Tribratanewsntt.com,- Polres Kupang Kota melaksanakan analisa dan evaluasi kamtibmas triwulan ke IV tahun 2015 di ruang aula Polres Kupang Kota senin 1 Februari 2016 pukul 11.00 Wita yang dihadiri para Kabag, Kapolsek, Kasat, Kasi dan Perwira Polres Kupang  Kota. Kapolres Kupang Kota AKBP Budi Hermawan, SIK yang hadir dalam kegiatan Anev tersebut menekankan kepada semua jajarannya agar kembali meningkatkan kinerja di masing-masing Satker dan Polsek serta menghimbau kepada para Bhabinkamtibmas di setiap Polsek agar lebih proaktif dalam mengatasi gangguan kamtibmas di wilayahnya masing – masing sesuai dengan program door to door sytem.

Kegiatan diisi dengan paparan dari Kabag, Kasat dan, Kapolsek, Kasat Intelkam Polres Kota Kupang memulai paparan yang pertama,menyampaikan tentang situasi di bidang Politik, Ekonomi dan bidang Keamanan, sedangkan dalam paparkan kabag Ops tentang pelaksanaan tugas Polres Kota Kupang secara umum dan juga tentang tren perbandingan Kasus antara TW III dan TW IV serta pengungkapan kasus yang telah diungkap jajaran Polres Kota Kupang.

Kepada Kasatker dan para Kapolsek agar menghimbau kepada anggotanya supaya tidak menyalahgunakan media sosial ( Facebook ) sehingga terjadi masalah, ungkap Kapolres Kupang Kota dalam Rapat kerja Anev Kamtibmas tersebut. Kapolres juga menekankan agar melakukan pengecekan terkait kesiapan anggota dalam pelaksanaan hari Raya Imlek / Tahun Baru Cina, dan Hari raya Valentine di Kota Kupang.

Kapolres juga menghimbau agar seluruh anggota untuk mewujudkan kondisi kamtibmas yang kondusif bagi masyarakat yang sebentar lagi akan merayakan Paskah serta menciptakan kondisi arus lalu lintas yang aman dan lancar tanpa adanya kemacetan pada saat pelaksanaan Pawai Paskah.