POLDA NTT AMANKAN PELANTIKAN BUPATI

POLDA NTT AMANKAN PELANTIKAN BUPATI

Tribratanews.com -  Sesuai rapat mengenai pengamanan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih yang digelar  tanggal 16/02/2016 di Polda NTT maka Rabu , 17/02/2016 bertempat di Aula Kantor Gubernur Nusa Tenggara Timur dilaksanakan pengamanan Pelantikan tersebut yang dimulai pukul 07.00 WITA  .

Sebelum Pasukan ditempatkan dititik yang sudah ditentukan ,  Karoops Polda NTT mengambil Apel seluruh personil  yang berjumlah 344 personil gabungan dari Polda NTT , Brimobda Polda NTT dan dari Polres Kupang Kota.

Dalam Apel tersebut Karoops Polda NTT menempatkan personil gabungan tersebut menjadi 3 untuk ditempatkan diarea kantor gubernur yang sudah dibagi menjadi 3 ring dan menekankan agar para personil yang sudah ditempatkan tidak meninggalkan tempat sebelum kegiatan pelantikan tersebut selesai .

Selain personil juga dikerahkan mobil water canon milik Dit Sabhara dan Mobil Baracuda milik Sat Brimob . selain itu mobil ambulance dari Bid Dokkes juga disiagakan untuk mengantisipasi hal - hal yang tidak diinginkan .