Polres Mabar dan Polsek Komodo Amankan Giat Rapat Konsolidasi Caleg Partai Nasdem di Kampung Marombok, Desa Golo Bilas

Polres Mabar dan Polsek Komodo Amankan Giat Rapat Konsolidasi Caleg Partai Nasdem di Kampung Marombok, Desa Golo Bilas

Tribratanewsntt.com - Jelang Pileg 2019 Manggarai Barat, Polres Manggarai Barat beserta personil lakukan pengamanan jalannya rapat Konsolidasi Caleg partai Nasdem di Kampung Marombok, Desa Golo Bilas, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (9/10/2018).

Kegiatan itu tidak lepas dari upaya menggalang dukungan masyarakat Marombok.

Konsolidasi tersebut dihadiri Ketua DPD partai Nasdem, Edistasius Endi, SH, para Caleg yang di usung oleh partai Nasdem untuk berkontestasi di Dapil I Mabar, tokoh masyarakt, tokoh agama, tokoh pemuda serta Simpatisan Partai Nasdem yg berada di kab. Mabar.

Kegiatan tersebut di isi dengan sambutan oleh ketua DPD partai Nasdem dilanjutkan orasi Caleg Marthen Tilar dan diakhiri dengan acara hiburan keluarga.

Kegiatan ini sendiri dikenal dengan istilah adat manggarai yakni, "Wuat Wai" di mana kegiatan itu mendapat pengamanan dari personil Polres Mabar dan Polsek Komodo. Pengamanan yang dilakukan oleh personil Polres Mabar dilakukan baik pengamanan terbuka maupun pengamanan tertutup yang dipimpinan langsung oleh Kapolsek Komodo, Ipda Royke Weridity. (Rf)