Polres Mabar Gelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2017

Polres Mabar Gelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2017

Tribratanewsntt.com - Bertempat di Lapangan Apel Polres Manggarai Barat telah dilaksanakan giat Upacara Korp Raport kenaikan pangkat Personil Polri Kepolisian Resor Manggarai Barat (Polres Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT) yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi preode 1 juli 2017, sabtu (01/07/2017).

Bertindak sebagai Irup dalam giat upacara tersebut adalah Kapolres Mabar AKBP Dr. Supiyanto, M.Si dan dihadir oleh Wakapolres Mabar, KOMPOL E.Jacky T.Umbu Kaledi, SH,SIK, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, para Personil Polres Mabar dan Bhayangkari Cabang Mabar.

Adapun dalam pelaksanaan upacara Korp Raport kenaikan pangkat periode 1 Juli 2017 yang diusulkan sebanyak 2 (dua) Personil Polres Mabar. Berikut dua personil Polres Mabar yang dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi yakni, dari AIPTU ke IPDA Wahab dan dari BRIPDA ke BRIPTU Dominikus S Kabelen.

Setelah upacara selesai dilaksanakan, kemudian dilanjutkan dengan ucapan selamat dan jabat tangan dari Kapolres Mabar kemudian disusul ucapan selamat oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan seluruh Personil Polres Mabar.