Polres Mabar Melaksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Jumat Pada Masjid Di Labuan Bajo

Polres Mabar Melaksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Jumat Pada Masjid Di Labuan Bajo

Tribratanewsntt.com - Kepolisian Resor Manggarai Barat melaksanakan Pengamanan Sholat Jumat pada Masjid-Masjid di Labuan Bajo. Jumat (21/2/2020)

Pengamanan yang dilakukan anggota Polres Manggarai Barat tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah sholat Jumat.

Kapolres Manggarai Barat AKBP Handoyo Santoso, S.I.K., M.Si., melalui Kabag Ops AKP Roberth M. Bolle, S.Psi., mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ibadah Sholat Jumat ini rutin dilaksanakan sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Islam yang sedang melaksanakan ibadah.

Dengan adanya penempatan personil diharapkan warga masyarakat tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk melaksanakan ibadah Sholat Jumat.

“kami akan terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh waraga sorong selatan agar pelaksanaan ibadah baik sholat Jumat maupun ibadah Minggu dapat dilaksanakan dengan khusyuk,” ujar AKP Roberth.