Polres Manggarai Apel Gelar Pasukan OPS Turangga - 2020

Polres Manggarai Apel Gelar Pasukan OPS Turangga - 2020

Tribratanewsntt.com - Kepolisian Daerah Resort Manggarai laksanakan apel gelar pasukan OPS Turangga - 2020 di lapangan apel Polres Manggarai, (23/07) pagi.

Apel gelar pasukan yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Manggarai KOMPOL Thobias Tamonob, dan dihadiri oleh Danki Brimob Sub Den 2 Den B Pelopor Manggarai, Dinas Perhubungan Kabupaten Manggarai, dan Kasdim 1612 Manggarai serta para pejabat utama Polres Mangggarai . 

Operasi patuh turangga dengan tema "Kamseltibcarlantas dengan mengedepankan giat Preemtif  dan Preventif guna meningkatkan simpati masyarakat terhadap Polisi Lalu Lintas dalam rangka pencegahan/penyebaran Covid -19 dijalan."

Seperti yang disampaikan Bapak Wakapolres Manggarai KOMPOL Thobias Tamonob dalam amanat apel gelar pasukan, dimana Polisi Lalu Lintas dituntut untuk PROMOTER (Profesional, Modern Dan Terpercaya) dengan mengedepankan giat Preemtif dan Preventif.

Diharapkan Operasi Patuh Turangga 2020 ini, dapat menekan jumlah korban fatalitas dan meminimalisir kemacetan lalu lintas  serta terwujudnya Kamseltibcarlantas.