Bhakti Sosial Keluarga Besar TNI Polri Barina Kupang Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepada Para Mahasiswa yang Memilih Tidak Pulang Kampung

TNI Polri Peduli

Bhakti Sosial Keluarga Besar TNI Polri Barina Kupang Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepada Para Mahasiswa yang Memilih Tidak Pulang Kampung

Tribratanewsntt.com - Keluarga Besar TNI Polri  Bajawa, Riung dan Nagakeo (Barina) Kupang membagikan paket sembako kepada para Mahasiswa, Panti Asuhan Rosamistica dan  kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (6/6/2020).

Aipda Vinsensius Loye selaku Ketua Perhimpunan Keluarga Besar TNI Polri Barina Kupang mengatakan kegiatan ini, dilakukan sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap warga masyarakat yang terdampak Covid-19 terutama para Mahasiswa yang memilih tidak pulang kampung dan di Panti Asuhan.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada ade-ade mahasiswa yang memilih tetap tinggal di kos dan tidak pulang kampung serta warga sekitar yang membutuhkan termasuk di salah satu panti asuhan yang saat ini terdampak penyebaran Covid-19. Semoga yang kita berikan ini dapat membantu meringankan beban mereka", kata Aipda Vinsensius Loye.

Dikatakannya, pembagian paket sembako ini dilakukan di rumah kediamanya di Jalan Stikes Nusantara, Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Selain itu, ia menambahkan bahwa, kepada para mahasiswa Keluarga Besar TNI Polri Barina Kupang memberikan imbauan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan mentaati protokol kesehatan atau penenganan Covid-19.

"Selain itu, kami juga memberikan imbauan kepada ade-ade mahasiswa agar selalu menjaga kamtibmas dan tetap mentaati protokol kesehatan", imbuhnya.