POLRES MANGGARAI BARAT GANDENG TNI AMANKAN ARUS MUDIK

POLRES MANGGARAI BARAT GANDENG TNI AMANKAN ARUS MUDIK

Tribratanewsntt.com, - Personel Gabungan Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur bersama Personel Polair, TNI AD dan AL, melaksanakan Operasi Ramadniya 2016 dalam rangka  pengamanan arus mudik lebaran  menjelang hari Raya Idul Fitri 1437 H, Sabtu (2/7/2016) pukul 16.30 Wita bertempat di pelabuhan ASDP Labuan Bajo.

Kegiatan pengaman arus mudik tersebut di Pimpin oleh Kabag Ops Polres Mabar, selaku Karendalops, KOMPOL Thobias Tamonob, yang didampingi oleh Kasatgas Turbinjali AKP Muh Nur Menge, Kasatgas Kamseltibjarlantas, IPTU Roby Aulia, SIK dan Kasubsatgas Ludik Sidik (Intelkam), IPTU Muh Puteh R, SIK serta Kasubsatgas Lidik Sidik (Narkoba), IPTU Gama Anindiyaguna, SIK, dilakuan pada saat kedatangan KM Cakalang II yang datang dari Sape, Bima, NTB.

Kabag Ops Polres Mabar menyampaikan bahwa, Operasi kali ini Polres Mabar mengikutsertakan persobel gabungan dari personel TNI AD Koramil 1612-02 Labuan Bajo maupun TNI AL Labuan Bajo serta Personel POl AIR Labuan Bajo. Sedangkan untuk jumlah penumpang yang datang menggunakan KM. Cakalang II hari ini sebanyak 109 orang sedangkan kendaran roda 2 sebanyak 23 unit serta roda 4 sebanyak 7 unit.

Lebih lanjut Kabag Ops menyatakan bahwa, Sampai Saat ini tidak adanya lonjakan penumpang yang berarti baik yang datang maupun Penumpang yang akan berangkat dari Labuan Bajo.