POLRES MANGGARAI BARAT MELAKUKAN PENGAMANAN PELEPASAN CALON JEMAAH HAJI KABUPATEN MANGGARAI BARAT

POLRES MANGGARAI BARAT MELAKUKAN PENGAMANAN PELEPASAN CALON JEMAAH HAJI KABUPATEN MANGGARAI BARAT

Tribratanewsntt.com,- Kepolisian Resor Manggarai Barat, melaksanakan pengamanan kegiatan pelepasan calon jamaah haji Kabupaten Manggarai Barat tahun 2016, Kamis (25/8/2016) pukul 09.00 Wita bertempat di kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat.

Kegiatan pelepasan calon jemaah haji Kabupaten Mabar tahun 2016 tersebut dilepas oleh Wakil Bupati Manggarai Barat Drh. Maria Geong, P.hD. Kapolres Manggarai Barat AKBP Dr. Supiyanto. M.Si juga turut hadir dalam kegiatan pelepasan calon jemaah Haji tahun 2016 serta pimpinan Forkompinda kabupaten Mabar, para Tokoh Agama dan undangan lainnya.

Adapun jumlah Jemah Haji Kabupaten Mabar tahun 2016 yakni sebanyak 67 orang dengan rincian, laki-laki sebanyak 34 Orang dan perempuan sebanyak 33, akan diberangakatkan pada hari Jumat tanggal 26 Agustus 2016 besok dari Labuan Bajo menuju Denpasar dengan menggunakan pesawat Garuda Airline.

Pelepasan Jemaah haji Kabupaten Mabar mendapatkan pengamanan oleh personil Polres Mabar, di bawah pimpinan Kabagops Polres Mabar Kompol Thobias Tamonob, yang mana pengamanan dilakukan dengan cara pengamanan terbuka maupun tertutup.

“Rangkaian Pengamanan ini dilaksanakan selama 2 hari, yang dimulai dari kegiatan pelepasan oleh Pemerintah Daerah dimana telah dilaksanakan hari ini dan besok hari Jumat (26/8/2016) saat keberangkatan jemaah haji pada pukul 15.00 Wita s/d selesai, ” tandas Kompol Tobias Tamonob.