Polres Ngada NTT Kejar Pelaku Penganiayaan dan Pemerkosaan Nenek Gangguan Mental

Polres Ngada NTT Kejar Pelaku Penganiayaan dan Pemerkosaan Nenek Gangguan Mental

Tribratanewsntt.com ,- LR Seorang Nenek (62) beralamat di kampong Ende, Desa Aimere Timur Kecamatan Aimere Kabupaten Ngada NTT menjadi korban penganiayaan dan pemerkosaan yang dilakukan oleh dua orang laki-laki tak dikenal, Selasa (25/4).

Nenek LR kesehariannya dikenal mengalami gangguan mental/tidak waras dianiaya dan diperkosa sekitar pukul 03.00 Wita di lapangan bola kaki Aimere Kelurahan Aimere.

Menurut pengakuan korban sebelum diperkosa terlebih dahulu ia dianiaya para pelaku. Akibat penganiayan tersebut korban mengalami luka memar pada wajah dan kepala serta tangan kiri korban patah.

Kabid Humas Polda NTT AKBP Jules Abraham Abast S.I.K. membenarkan bahwa memang betul telah terjadi kasus penganiayaan dan pemerkosaan terhadap seorang nenek yang berusia 62 tahun.

“sekitar pukul 03.00 Wita, korban hendak menuju ke gereja. Setelah tiba di sekitar lapangan bola kaki Aimere korban didekati oleh dua orang laki-laki yang tidak dikenal menggunakan sepeda motor dan menganiaya korban serta memperkosanya secara bergantian” Jelas AKBP Jules.

Korban sempat meminta tolong ke rumah salah satu warga dan akhirnya dibawa ke Puskesmas Aimere untuk pengobatan.

Hingga berita ini diterbitkan pelaku masih dalam pencarian pihak Kepolisian Resor Ngada NTT untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.