POLRES ROTE NDAO MEMBAGIKAN ALKITAB KEPADA PELAJAR DI SDN OESAMBOKA

POLRES ROTE NDAO MEMBAGIKAN ALKITAB KEPADA PELAJAR DI SDN OESAMBOKA

Tribratanewsntt.com,- Wakapolres Rote Ndao Kompol Nicodemus Ndoloe, SE kembali melaksanakan program DDS POLMAN ( Door to door System Polres Beriman ), yang dilaksanakan di SDN Oesamboka Desa Holoama, didampingi oleh Kasat Binmas Iptu Niander Thene. Dalam kegiatan ini Waka membagikan Alkitab secara cuma-cuma kepada seluruh pelajar, Kamis (19/01/2017).

Sebelum pembagian Alkitab Waka memberikan pengarahan dengan mengajak seluruh pelajar untuk menjadi insan yang taat dan patuh akan Tuhan, sehingga kedepan dapat menjadi manusia yang berguna bagi keluarga, bangsa dan negara.

Tampak antusias dan kegembiraan yang meluap dari para pelajar karena dalam kesempatan ini mereka mendapat kunjungan langsung dari Wakapolres Rote ndao dan mendapat pembagian Alkitab.

Markus, salah satu pelajar SD mengatakan bahwa dirinya hari ini tidak pernah menyangka bahwa akan bertemu langsung dengan Wakapolres di sekolah apalagi  mendapat hadiah sebuah Alkitab, ia menyatakan sagat senang sekali.

Kasat Binmas menambahkan nantinyya agar selalu dan senantiasa untuk membaca Firman Tuhan yang ada dalam Alkitab dan terlebih lagi agar selalu menjaga dan merawat Alkitab yang sudah diberikan ini.