Polres Sabu Raijua Terima Paket Sembako dari Yayasan Bhayangkari Polda NTT, Polres Lumajang dan Polres Probolinggo untuk Warga Terdampak Bencana

Polres Sabu Raijua Terima Paket Sembako dari Yayasan Bhayangkari Polda NTT, Polres Lumajang dan Polres Probolinggo untuk Warga Terdampak Bencana

Tribratanewsntt.com - Untuk membantu meringankan beban dari korban bencana alam yang terjadi di Nusa Tenggara Timur (NTT), Polres Lumajang dan Polres Probolinggo, Polda Jawa Timur ikut memberikan bantuan sosial berupa bantuan sembako kepada warga terdampak Bencana Badai Angin Seroja.

Dengan menggunakan kapal Patroli Polair Speed Boat dengan Nomor Lambung KPC-2005 yang dinahkodai oleh Kept Aipda Samuel Siokain dengan 3 ABK yakni Aipda Beni, Brigpol Made Tangkas dan Bripda Iklas tiba di pelabuhan Sabu Seba dengan membawa paket bantuan sembako, Senin (12/4/2021).

Bantuan tersebut berasal Polda NTT yakni dari Yayasan Bhayangkari Polda NTT, Polres Lumajang, dan Polres Probolinggo, Polda Jatim.

Kapolres Sabu Raijua AKBP Jakob Seubelan, S.H. didampingi Wakapolres, para pejabat Polres dan personel Polres Sabu Raijua secara langsung  menerima bantuan Sosial tersebut dan nantinya akan ditampung sementara di Posko Polres Sabu Raijua. Selanjutnya akan didistribusikan kepada warga terdampak Bencana Alam di Kabupaten Sabu Raijua.

Kapolres Sabu Raijua berharap dengan adanya bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan beban korban bencana alam di NTT terkhususnya di Kabupaten Sabu Raijua.