POLRES SIKKA AMANKAN PUNCAK ACARA HARI PANGAN SEDUNIA

POLRES SIKKA AMANKAN PUNCAK ACARA HARI PANGAN SEDUNIA

Tribratanewsntt.com - Jajaran Kepolisian Resor Sikka pada hari Selasa (19/7/2016 pukul 17.30 wita) melaksanakan kegiatan Pengawalan serta Pengamanan Rangkaian Puncak Hari Pangan Sedunia yang dihadiri oleh Gubernur NTT Drs. Frans Lebu Raya yang dipusatkan di Lapangan Kota Baru Maumere, Kel. Kota Baru, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka.

Adapun rangkaian kegiatan dimulai dari Pengawalan terhadap rombongan Gubernur NTT oleh personil Kepolisian dari Sat lantas Polres Sikka dari Rumah Pribadi Gubernur NTT di Lokaria, Desa Habi, Kec. Kangae, Kab. Sikka kemudian pukul 18.00 wita rombongan tiba di lokasi Pameran Pangan Lokal dari seluruh Kabupaten se-NTT di lapangan Kota Baru, Maumere.

Di Lapangan Kota Baru Maumere, telah disiagakan personil Polri dari Unit Dalmas Sat Sabhara Polres Sikka yang melakukan kegiatan Pengamanan jalannya seluruh kegiatan Pameran Pangan Lokal dalam rangka memperingati Hari Pangan Sedunia yang ke-36 hingga usai sekitar pukul 00.00 wita.

Usai kegiatan tersebut, Gubernur NTT kembali ke kediaman pribadinya di Lokaria untuk istirahat dengan dikawal ketat oleh aparat Kepolisian Polres Sikka. Tadi siang sekitar pukul 12.30 wita, Gubernur NTT dan rombongan meninggalkan Maumere, Kab. Sikka dan melanjutkan kegiatannya ke Kabupaten Ende.