Polres Sikka Gelar Konser Harmoni

Polres Sikka Gelar Konser Harmoni

Tribratanewsntt.com ,-  Minggu (5/8/2018) pukul 10.00 wita bertempat di Aula Kemala Hikmah Polres Sikka, Jln. Jenderal Ahmad Yani, No. 1 Maumere, Kel. Kota Baru, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka, Polres Sikka menggelar Konser Harmoni Indonesia.

Adapun kegiatan ini dalam rangka merajut dan memperkokoh Kebangsaan, Menyukseskan Asian Games 2018 dan Menyambut Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia ke-73.

Kegiatan Konser Harmoni Indonesia di Polres Sikka ini dibuka oleh Penjabat Bupati Sikka Drs. Florianus Mekeng. Dan dihadiri oleh Kapolres Sikka AKBP Rickson P.M Situmorang, SIK.,Wakil Bupati Sikka terpilih Bapak Romanus Woga, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Maumere Vincentius Purwo Hendratmoko, Perwakilan Kodim 1603 Maumere Kapten Inf. Sudarsono, Perwakilan Lanal Maumere Mayor Laut PM. Muksin Wibowo, Danki Brimob Detasemen B Pelopor Maumere Iptu Inacio Ximenes, Perwakilan Auri Maumere Letda Taufik Nur H, Mantan Bupati Sikka Drs. Yoseph Ansar Rera, Mantan Wakil Ketua DPRD Sikka Partai Gerindra Fransiskus Stevanus Say, SE., Pendeta Kalvari Maumere Ibu Nini Mandira Sir, STh., Ketua Bhayangkari Cabang Sikka, Ketua Persit Kodim 1603 Maumere, Perwakilan Jalaselastri Lanal Maumere, Tokoh Agama Kab.Sikka, Tokoh Adat  Kab.Sikka, Para Kabag, Kasat dan seluruh Perwira Polres Sikka, Seluruh Anggota Polres Sikka dan Brimob Den B Pelopor Maumere, Anggota Kodim 1603 Sikka. Anggota Lanal Maumere, Tamu undangan diperkirakan sekitar 240 Orang.

"Kegiatan ini adalah agenda Nasional yang diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia untuk memperingati, untuk menyemarakkan bulan Kemerdekaan dalam rangka 73 tahun Indonesia Merdeka. Sekaligus juga untuk memberikan semangat pada atlet kita yang sebentar lagi akan berlaga di ajang Internasional, yakni Asian Games 2018", Kata Kapolres Sikka AKBP Rickson Situmorang, SIK dalam sambutannya.

Kegiatan dimeriahkan oleh paduan suara dari masing-masing instansi  terkait maupun perwakilan dari sekolah-sekolah diantaranya adalah Paduan Suara Brimob Detasemen B Pelopor Maumere, Kelompok Paduan Suara Kodim 1603 Maumere, Kelompok Paduan Suara Polwan Polres Sikka, Kelompok Paduan Suara Lanal Maumere, Kelompok Paduan Suara Bhayangkari Polres Sikka, Kelompok Paduan Suara Solideo Maumere, Kelompok Paduan Suara SMAK Frateran Maumere, dan Paduan Suara SMAK Paul II Maumere.

Masing-masing kelompok paduan suara menyanyikan lagu-lagu Kebangsaan, dan kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama.