RANGKAIAN KEGIATAN KAPOLDA NTT DALAM KUNJUNGAN KE FLOTIM JELANG PILKADA 2017

RANGKAIAN KEGIATAN KAPOLDA NTT DALAM KUNJUNGAN KE FLOTIM JELANG PILKADA 2017

Tribratanewsntt.com ,- Setelah melaksanakan kunjungan kerja ke Kab. Lembata sekitar pukul 18.26 Wita Kapolda NTT Brigjen Pol Drs Agung Sabar Santoso S.H., M.H. bersama rombongan tiba di pelabuhan PPI Larantuka menggunakan dua buah kapal Sat Pol Air, (02/02/17).

Dari pelabuhan PPI Larantuka Kapolda NTT bersama rombongan yang terdiri dari Karo Ops Polda NTT, Dir Binmas Polda NTT, Kabid Humas Polda NTT, Kasat Brimob Polda NTT, Dir Intel Polda NTT dan Dirsabhara Polda NTT melanjutkan perjalanan ke Asa Hotel guna persiapan perjamuan di Rumah Jabatan Bupati yang di hadiri oleh Forkopimda dan Penjabat Bupati Kab. Flores Timur, giat tersebut berakhir sekitar pukul 23.00 Wita (02/02/17).

Jumat (03/02/17) pukul 08.30 Wita Kapolda NTT bersama rombongan melaksanakan Silaturahmi bersama Forkopimda, KPU, Panwaslu, Paslon Bupati / Wabup, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang dilaksanakan di Aula Ikatara Polres Flores Timur, setelah giat silaturahmi selesai giat dilanjut dengan acara tatap muka Kapolda NTT bersama seluruh personil Polres Flores Timur dan di sela sela tatap muka Kapolda NTT menyerahkan 5 unit sepeda patroli untuk Sat Sabhara Polres Flores Timur.

Setelah giat silaturahmi dan tatap muka selesai Kapolda NTT melaksanakan solat Jumat di Masjid Al-Amin Weri Kec. Larantuka Kab. Flores Timur.

Sebelum meninggalkan wilayah Kab. Flores Timur Kapolda NTT menyempatkan diri untuk menyinggahi Makodim 1624 Larantuka, dalam giat tersebut Kapolda NTT memberikan arahan kepada personil Kodim 1624 Larantuka agar Kodim dan Polres selalu menjaga keutuhan NKRI dan bersinergitas dalam melaksanakan tugas guna mencapai hasil yang baik serta TNI – Polri selalu menjaga hubungan yang baik, jangan samapai ada gesekan serta selalu menegakka hukum yang berlaku.

Di akhir acara tatap muka bersama personil Kodim 1624 Larantuka Kapolda NTT menyerahkan cindera mata kepada Dandim 1624 Laratuka dan sebaliknya Dandim 1624 Laratuka menyerahkan cinderamata kepada Kapolda NTT.

Giat tersebut selesai sekitar pukul 14.25 Wita, Setelah itu Kapolda NTT bersama rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kab. Sikka.