POLRES SIKKA KAWAL KETAT KEGIATAN PARTAI HANURA

POLRES SIKKA KAWAL KETAT KEGIATAN PARTAI HANURA

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Kepolisian dari Polres Sikka melaksanakan kegiatan Pengawalan dan sekaligus Pengamanan kedatangan Ketua DPD Partai HANURA Propinsi NTT Bapak Jimmy Sianto, SE., MM bersama rombongan di Kabupaten Sikka.

Adapun kegiatan Pengawalan dan Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Sikka AKP Ibrahim, SH dengan didampingi oleh Kasat Intelkam IPTU Muhammad Puteh Rinaldi, SIK dan Kasat Sabhara IPTU Abdul Siran Soeyatno.

Kegiatan penjemputan berlangsung di Bandara Frans Seda Maumere. Turut hadir pada saat penjemputan tersebut, yakni Ketua Partai Hanura Kab. Sikka Bapak Fabianus Boli, Wakil Ketua Hanura Kab. Sikka Bapak Marten Lomi, Sekretaris Hanura Kab. Sikka Bapak Abdul Haid serta seluruh Anggota Partai Hanura Kab. Sikka.

Usai penjemputan di Bandara, selanjutnya dilakukan konvoi mengelilingi Kota Maumere dan kemudian dilakukan kegiatan Musyawarah Cabang II di Aula Hotel Pelita Maumere. Dalam kegiatan Muscab tersebut, hadir pula Bupati Sikka, Wakil Bupati Sikka, serta seluruh Pengurus dan Anggota Partai Hanura Kab. Sikka. Hingga usai, kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.