POLRES SIKKA MELAKUKAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS BAGI PARA PEJABAT UTAMA

POLRES SIKKA MELAKUKAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS BAGI PARA PEJABAT UTAMA

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka membangun budaya Anti Korupsi, Polres Sikka menggelar kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas bagi para Pejabat Utama Polres Sikka pada hari Kamis (1/9/2016 pukul 13.20 Wita) yang berlangsung di ruang PPKO Polres Sikka.

Kegiatan tersebut berlangsung dihadapan Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., S.Ik didampingi oleh Wakapolres Sikka Kompol Rudy Junus Jacob Ledo, S.Ik.

Adapun salah satu isi dari pakta integritas tersebut, yakni berperan aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi, kolusi dan nepotisme serta tidak melibatkan diri dalam perbuatan tercela.

Kapolres Sikka mengatakan bahwa, kegiatan penandatanganan pakta integritas oleh para Pejabat Utama Polres Sikka merupakan tindak lanjut dari misi Kapolri Jenderal Tito Karnavian untuk meningkatkan kualitas pelayanan prima dan kepercayaan publik kepada Polri dalam upaya perbaikan mutu kinerja polisi mulai dari atas sampai bawah.

Lebih lanjut Kapolres Sikka mengatakan, selain menjadi komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi, dilaksanakannya penandatanganan pakta integritas ini bertujuan untuk menumbuhkembangkan keterbukaan, kejujuran, sehingga pelaksanaan tugas berjalan dengan baik.