Polres Sikka Polda NTT, Prosesi Jalan Salib Berlangsung Aman dan Lancar.

Polres Sikka Polda NTT, Prosesi Jalan Salib Berlangsung Aman dan Lancar.

Tribratanewsntt.com,- Kegiatan Prosesi Jalan Salib yang menggambarkan kisah penderitaan atau kesengsaraan Yesus Kristus pada seluruh paroki di wilayah Kabupaten Sikka yang dimulai pagi tadi hingga siang hari berjalan dengan aman dan kondusif.

Hal ini disampaikan oleh Kabag Ops Polres Sikka AKP Ibrahim, S.H. pada saat memimpin langsung Pengamanan kegiatan Tablo atau Jalan Salib yang diselenggarakan oleh umat Paroki Centrum dan Paroki St. Thomas Morus Maumere, Jumat (14/4/2017).

“Kegiatan Pengamanan Jalan Salib di Sikka NTT ini melibatkan instansi terkait lainnya, yakni Dishub Kab. Sikka, Sat Pol PP Kab. Sikka dan Remaja Masjid serta Gerakan Pemuda Anshor Sikka”, kata AKP Ibrahim, S.H.

“Pengamanan tersebut merupakan pelayanan Polri kepada umat yang melaksanakan kegiatan jalan salib agar merasakan nyaman dan aman dalam rangkaian ibadah perayaan Paskah 2017”, tambah AKP Ibrahim, S.H kepada Humas Polres Sikka.

Tampak para personil Pengamanan melakukan pengamanan dan juga mengatur arus lalu lintas selama pelaksanaan kegiatan Jalan Salib.