Polres Sumba Barat Distribusikan 1000 Paket Sembako Bantuan dari Presiden RI kepada Masyarakat

Polres Sumba Barat Distribusikan 1000 Paket Sembako Bantuan dari Presiden RI kepada Masyarakat

Tribratanewsntt.com - Polres Sumba Barat menerima bantuan berupa 1000 paket sembako dari Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo saat melakukan kunjungan kerja di Wilayah Sumba, Selasa (23/2/2021).

Kedatangan orang nomor satu di Negara Republik Indonesia ini dalam rangka meninjau kawasan Lumbung pangan atau Food Estate yang berlokasi di kecamatan Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah dan meresmikan Bendungan Napun Gete di Kecamatan Wiblama, Kabupaten Sikka.

Pemberian bantuan ini melalui Staf Sesprim Presiden Republik Indonesia Rischa Rahayu dengan menyerahkan langsung kepada Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., yang nantinya akan didistribusikan kepada masyarakat Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Tengah.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Sumba Barat AKBP mengucapkan limpah terima kasih kepada Bapak Presiden RI melalui Staf Sesprim Presiden atas bantuan paket sembako tersebut.

“Sebanyak 1000 paket sembako bantuan Presiden ini adalah amanah yang harus disampaikan untuk masyarakat ” kata AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H.

Kapolres Sumba Barat juga berharap agar sembako yang segara dibagikan kepada masyarakat dapat bermanfaat bagi kehidupan masyarakat yang membutuhkannya.

"Kami akan segera mendistribuskannya kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Tengah", pungkasnya.