Polres Sumba Barat Salurkan 1000 Paket Sembako Dari Presiden RI Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Polres Sumba Barat Salurkan 1000 Paket Sembako Dari Presiden RI Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Tribratanewsntt.com - Polres Sumba Barat akan menyalurkan 1000 paket sembako bantuan langsung dari Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo. Rabu (24/2/2021) pagi.

Hal ini di ungkapkan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., saat menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada para Kapolsek Jajaran saat apel pagi di Lapangan Mapolres Sumba Barat.

Bantuan sembako ini di serahkan oleh Staf Sesprim Presiden RI, untuk segara di bagikan Kepada masyarakat di Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba tengah yang terdampak covid 19.

Kapolres Sumba Barat memerintahkan agar para Kapolsek segera mengangkut sembako tersebut dan segera di salurkan kepada masyarakat melalui para Bhabinkamtibmas.

"1000 paket sembako bantuan Presiden RI tersebut langsung di serahkan kepada para Kapolsek jajaran untuk segera di salurkan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 baik masyarakat di Sumba Barat maupun masyarakat di Sumba Tengah", ungkap Kapolres Sumba Barat.

Kapolres Sumba Barat juga menegaskan bahwa penyaluran bantuan Presiden RI tersebut harus dilakukan dengan pendataan masyarakat yang menerima, sehingga bantuan sembako Presiden RI dapat tersalurkan dengan tepat dan aman.

"Agar bantuan tersebut betul - betul dimanfaatkan dengan baik untuk masyarakat yang membutuhkan sehingga dapat memberikan dampak positif ditengah pandemi Covid-19", tegasnya.

Selain itu, Kapolres Sumba Barat menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil yang melaksanakan tugas pengamanan saat kunjungan Presiden RI kemarin dimana kunjungan tersebut berjalan dengan aman dan tertib.

"Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh personil yang melaksanakan tugas saat kunjungan presiden RI meski diterpa hujan yang cukup deras, tapi personil tetap semangat. Ini yang diharapkan", pungkasnya.