Polres Sumba Timur Bantu Distribusikan Bansos Peduli Bencana di Tujuh Desa

Polres Sumba Timur Bantu Distribusikan Bansos Peduli Bencana di Tujuh Desa

Tribratanewsntt.com - Personil Polres Sumba Timur melakukan pengamanan dan Pembagian Bantuan Sosial peduli Bencana di Tujuh Desa di Wilayah Kabupaten Sumba Timur, Selasa (27/4/2021).

Bansos peduli Bencana ini dari Mabes Polri, Polda NTT dan Yayasan Indonesia Sejahtera Barokah serta Injiwatu Sumba ditujukan kepada masyarakat terdampak banjir dan badai seroja beberapa waktu lalu.

Adapun tujuh desa yang menerima bantuan sosial ini diantaranya Desa Hadakamali, Desa Lumbu Manggit, Kecamatan Wula Karera, Desa Waikanabu, Desa Kananggar, Desa Mehang Mata dan Desa Praimbana.

Penyaluran Bantuan kemanusiaan ini melalui Anggota Polsek di Masing-masing wilayah hukumnya. Pembagian bantuan sosial berupa seng, beras, telur, Mie Instant, Pop mie, Kopi bubuk, Teh, Susu, Bubur susu, Bubur Sun, Biskuit kaleng, Gula Pasir Kemasan, Sabun mandi, Sabun Cuci/detergen, Pakaian dan Perlengkapan Bayi dan Balita serta Bedcover/selimut bagi lansia.

Pendistribusian bantuan kemanusiaan ini pun tetap mengikuti Protokol Kesehatan. Warga beramai-ramai mengucapkan terima kasih kepada Polri atas bantuan yang diberikan.