Polres Sumba Timur dan Bhayangkari meriahkan Karnaval Pembangunan kabupaten Sumba Timur

Polres Sumba Timur dan Bhayangkari meriahkan Karnaval Pembangunan kabupaten Sumba Timur

Tribratanewsntt.com  - Kepolisian Resor Sumba Timur, bersama Bhayangkari Cabang Sumba Timur dan Bhayangkari Brimob Subden 3 Den A Pelopor, turut meramaikan Karnaval Pembangunan dalam rangka memperingati HUT RI Ke – 72 Tahun 2017 yang diselengarakana pemerintah kabupaten Sumba Timur, Selasa (15/08/17) siang.

Karnaval dimeriakan oleh Siswa-siswi SD, SMP, SMA, Universitas, Instansi Pemerintah, organisasi masyarakat dan panguyuban di kabupaten Sumba Timur. Karnaval dilaksanakan dengan jalan kaki dengan route start dilapangan sepak bola Rihi Eti dan finis di rumah jabatan Bupati Sumba Timur

Dalam kegiatan karnaval tersebut Polres Sumba Timur menampilkan berbagai macam atraksi yang menampilkan drama penangkapan pelaku kejahatan yang diperankan oleh Bhayangkari Cabang Sumba Timur.

Karnaval Pembangunan merupakan agenda rutin tahunan dalam rangka memeriahkan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia, kegiatan karnaval ini menjadi kegiatan penutup dari seluruh rangkaian kegiatan dalam memeriakan HUT RI ke 71 di Sumba Timur.

Kepolisan Resor Sumba Timur bersama jajaran Polsek juga melaksanakan pengamanan kegiatan Karnaval Pembangunan ini dengan menerjunkan kekuatan penuh di Polres maupun Polsek.