Sinergitas TNI Polri, Kapolres Belu Beri Kejutan di Hari Ulang Tahun Yonif RK 744/SYB ke 45

Sinergitas TNI Polri, Kapolres Belu Beri Kejutan di Hari Ulang Tahun Yonif RK 744/SYB ke 45

Tribratanewsntt.com,- Kepala Kepolisian Resor Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto, S.I.K beserta Staf dan Bhayangkari menyampaikan ucapan atas hari jadi Batalyon Infanteri Raider Khusus 744/SYB ke 45, yang jatuh pada selasa, 24 januari 2023.

Ucapan selamat hari ulang tahun ini disampaikan langsung Kapolres Belu kepada seluruh prajurit Yonif RK 744/SYB,  saat menyambangi markas Yonif RK 744/SYB, Tobir, desa Manleten, kecamatan Tasifeto Timur, kabupaten Belu.

Kedatangan Kapolres Belu yang didampingi Wakapolres Belu, KOMPOL I Putu Surawan, S.IP serta sejumlah pejabat utama, selasa (24/1/2023) pukul 18.00 Wita, disambut hangat Danyonif RK 744/SYB, Letkol Inf Yudi Yahya bersama anggotanya.

Pada momentum HUT Yonif RK 744/SYB ini, Kapolres Belu juga menyempatkan diri untuk memberikan kejutan dengan membawa kue ulang tahun berukuran jumbo dengan motif loreng di atasnya.

Kepada Danyonif RK 744/SYB, Kapolres Belu AKBP Yosep Krisbiyanto mengatakan, kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI.

Orang nomor satu di Polres Belu ini mendoakan supaya kedepannya, TNI Polri tetap kompak dan bersinergi dalam menjaga stabilitas nasional yang kondusif.

“Kami atas nama keluarga besar Polres Belu dan jajaran mengucapkan Dirgahayu ke 45 Batalyon Infanteri Yonif RK 744/SYB. Semoga bertambanhya usia, TNI khususnya prajurit Yonif 744 semakin jaya, dan dicintai rakyat” ujarnya.

“Dan Kami berharap melalui momentum ini, soliditas dan sinergitas tanpa batas TNI – Polri selalu terjaga dengan baik dan selalu bersinergi untuk negeri demi tegaknya NKRI di wilayah Tapai batas RI -RDTL ini,” ucapnya.

Sementara Danyonif RK 744/SYB pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan kepada dirinya beserta seluruh prajurit Yonif RK 744/SYB.

"Terima kasih buat abangku Kapolres Belu, Pak Waka serta rekan-rekan Perwira dan Bintara Polres yang sudah hadir. Hari ini Yonif RK 744/SYB genap berusia 45 tahun" kata Danyon RK 744/SYB yang juga menjabat sebagai Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor TImur.

"Kiranya makin sukses kedepan dan kita selalu bersinergi bersama dalam penugasan di Belu ini.Terima kasih atas doanya dan dukungannya kepada kami"pungkas Danyon RK 744/SYB.