Polres Sumba Timur permudah transaksi perbankan melalui BNI

Polres Sumba Timur permudah transaksi perbankan melalui BNI

Tribratanewsntt.com – PT Bank Negara Indonesia ( Persero ) Tbk melalui BNI Cabang Waingapu melaksanakan kerja sama dengan Polres Sumba Timur dengan mempermudah transaksi perbankan dengan mengelar ” Sosialisasi Program Kerjasama BNI-POLRI Terkait Pengelolaan Transaksi Keuangan dan Perbankan “, Senin (9/10/17) pagi.

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Wakapolres Sumba Timur Kompol Vitalis N.G. Sobak yang didampingi oleh Pemimpin PT. BNI KCP Waingapu Apriana Ratu dan Penyelia Pemasaran PT. BNI KCP Waingapu Arnold Tosugi.

“Kerjasama BNI dengan Polres Sumba Timur berupa pembayaran tunjangan kinerja atau remunerasi serta pengenalan fasilitas produk konsumen BNI berupa produk kredit yaitu BNI Flexi, BNI Griya, BNI Griya Multiguna, dan BNI KUR,” Ujar Pemimpin PT. BNI KCP Waingapu Apriana Ratu.

“BNI Flexi adalah kredit tanpa angunan dengan jaminan SK dan batas minimal penghasilan perbulan minimal Rp. 2.000.000 perbulan namun untuk Polres ada pengecualiannya, BNI Griya adalah kredit guna pembangunan rumah secara bertahap, BNI Griya Multiguna adalah kredit  serba guna dengan jaminan rumah dan BNI KUR adalah kredit untuk usaha,Pembayaran tunjangan kinerja atau remunerasi Polres Sumba Timur akan dibayarkan melalui Bank BNI melalui Kartu Promoter BNI.” jelasnya.