Patroli TNI-Polri, Dalam Rangka Penertiban/Pendisiplinan Protokol Penggunaan Masker Di Pasar

Patroli TNI-Polri, Dalam Rangka Penertiban/Pendisiplinan Protokol Penggunaan Masker Di Pasar

Tribratanewsntt.com - Sinergitas TNI-Polri, Polsek Maurole bersama Koramil 1602-04 Maurole laksanakan Patroli dalam rangka Penertiban/Pendisiplinan Penggunaan Masker di Pasar Maurole dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru, Rabu (22/7) pagi.

Kegiatan tersebut di pimpin Kapolsek Maurole Iptu Gusti Nengah Murya bersama  Anggota Koramil 1602-04 Maurole, dengan sasaran Pasar Maurole, Kecamatan Maurole, Kabupaten Ende.

Kapolsek Maurole Iptu Nengah Gusti Murya mengatakan, Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengedukasi dan memberi himbauan kepada masyarakat pengunjung dan pedagang di pasar maurole untuk senantiasa disiplin menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19.

Dalam masa adaptasi kebiasaan baru,Kami tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat untuk slalu menerapkan protokol kesehatan demi keselamatan kita bersama.

"Mari kita tingkatkan kedisiplinan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker dan setelah pulang dari pasar agar cuci tangan yang bersih sebelum masuk kedalam rumah dan beraktifitas lainnya guna mencegah mewabahnya penyebaran covid 19 Diwilayah Kecamatan Maurole ini,” harap Kapolsek Maurole.