Polres TTS, Gelar Apel Siaga Peringatan Hari Buruh

Polres TTS, Gelar Apel Siaga Peringatan Hari Buruh

Tribratanewsntt.com – Personil Polres TTS melaksanakan Apel Siaga I dalam rangka peringatan hari buruh (May Day)  yang jatuh pada hari ini ,  Senin 01 Mei 2017 . Apel yang dilaksanakn di lapangan Apel  Polres TTS pukul 08.00 wita

Apel dipimpin langsung oleh Waka Polres TTS Kompol  Yohanis Nisa Pewali, SS, yang diikuti oleh pejabat utama Polres TTS dan seluruh  personil Polres TTS.

Dalam arahannya,  Waka Polres Mengatakan “  walaupun    di daerah Wilayah hukum kita  Polres TTS  sampai saat ini belum ada  informasi tentang kegiatan dari para buruh yakni  unjuk rasa namun tetap  kita waspada dan siaga guna  mengantisipasi segala kemungkinan situasi yang sewaktu-w aktu dapat mengalami perkembangan”

Berkaitan dengan kesiapsiagaan kita,  agar para Kabag, Kasat atau yang diseniorkan agar mengecek kembali kehadiran anggotanya masing-masing . Selanjutnya Waka Polres juga menekankan kepada  anggota yang hendak bepergian meninggalkan mako agar disampaikan sehingga sesewaktu dikumpulkan diketahui alasan ketidak hadirannya , “ tambah Waka Polres TTS”

Hari Buruh merupakan Hari perayaan keberhasilan dan andil para pekerja dan buruh atas kemajuan ekonomi dan sosial di seluruh dunia. Hari buruh juga sering disebut May Day dikarenakan selalu pada tanggal 1 Mei setiap tahunya.