KAPOLRES SIKKA POLDA NTT PIMPIN RAPAT GO BULANAN

KAPOLRES SIKKA POLDA NTT PIMPIN RAPAT GO BULANAN

Tribratanewsntt.com ,-Kepala Kepolisian Resor Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK pada hari Kamis (9/6/2016 pukul 09.00 wita) memimpin langsung jalannya Rapat Gelar Operasional (GO) Bulanan yang berlangsung di ruang PPKO Polres Sikka.

Turut hadir dalam kegiatan rapat GO tersebut, diantaranya Wakapolres Sikka KOMPOL Rudy Junus Jacob Ledo, SIK., Kabag Ops, Kabag Sumda, para Kasat, para Kapolsek jajaran serta para Perwira Polres Sikka lainnya.

Adapun tujuan dilaksanakannya rapat GO ini adalah sebagai bentuk analisa dan evaluasi (Anev) guna mengetahui dinamika di satuan kerja Polres Sikka selama satu bulan lalu, yakni bulan Mei 2016. Baik di bidang pembinaan maupun bidang operasional, sebagai pertimbangan dalam menentukan kebijakan terhadap pelaksanaan tugas ke depannya agar lebih efektif dan tepat sasaran.

Selain itu, kegiatan rutin ini juga dimanfaatkan sebagai momentum untuk meningkatkan soliditas internal Polres Sikka, sehingga potensi dan sumberdaya yang ada dapat dimaksimalkan guna meningkatkan kualitas kinerja Polri kepada masyarakat Kabupaten Sikka tercinta.