Polres TTS Gencar Beri Imbauan Prokes Cegah Covid-19 Melalui Sarana Pengeras Suara

Polres TTS Gencar Beri Imbauan Prokes Cegah Covid-19 Melalui Sarana Pengeras Suara

Tribratanewsntt.com - Kepolisian Resor Timor Tengah Selatan (Polres TTS) terus gencar memberikan imbauan-imbau cegah Covid-19.

Hal ini terlihat dari beberapa tempat dan lokasi terutama di pusat keramaian aktivitas masyarakat dalam Kota Soe, di kunjungi petugas Kepolisian untuk melakukan patroli dan Imbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat melalui sarana pengeras suara Mobil Dinas Polres TTS, Jumat (7/5/2021).

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kasatgas Binluh Iptu Agus Sole dengan menyampaikan imbauannya agar selalu menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan dan hindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

Dikesempatan yang sama juag, ia menyampaikan larangan untuk berpergian atau mudik di masa pandemi ini.

"Dilarang bagi para pelaku perjalanan untuk bepergian keluar maupun masuk wilayah  demi mencegah penyebaran Covid-19", imbaunya.

Selain melakukan imbauan prokes, Petugas Kepolisian pun juga memberikan masker pada masyarakat yang ditemui tidak menggunakan masker agar tidak terpapar Covid - 19.

Saat dikonfirmasi Kapolres TTS melalui Kabag Ops Polres TTS AKP DG Anjasmara, S.H., M.H., selaku  Karendal Ops bahwa kegiatan ini akan terus digelar demi mencegah penyebaran Covid-19 di NTT Khususnya di Kabupaten TTS.