Polres TTS Melaksanakan Giat Kerja Bakti

Polres TTS Melaksanakan Giat Kerja Bakti

Tribratanewsntt.com ,- Kepolisian Resor Timor Tengah Selatan (Polres TTS) yang dipimpin oleh Ipda Nocolas R. Bisinglasi melaksanakan kegiatan kerja bakti Jumat bersih di sepanjang jalur  jalan Diponegoro di kecamatan Kota Soe, kabupaten TTS, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (18/01/19) pukul 08.00 wita.

Dalam kegiatan Jumat bersih ikut juga sejumlah instansi terkait yang bersinergi melaksanakan kegiatan pembersiahan di pusat pertokoan yakni Dinas Pariwisata, Dinas kesehatan, Dinas kearsipan serta Perpustakaan.

"Mengumpulkan sampah, bersihkan  selokan  serta memotong rumput liar yang ada di sepanjang jalur jalan Diponegoro demi mengurangi sampah yang dapat menyumbat selokan air bahkan  menjadi sarang nyamuk yang dapat  mengakibatkat terjadinya wabah Demam berdara Dengeu (DBD)", ujar Ipda Nocolas R. Bisinglasi.

Kegiatan yang dilaksanakan ini diharapakan kedepan bisa menjadi contoh bagi masyarakat selain menjaga kebersihan dilingkungan  rumahnya, kebersihan di tempat umumpun perlu,  dengan tidak  membuang sampah disembarang tempat, "Pungkasnya. (G)