Polres TTS turunkan kekuatan penuh pengawalan dan pengamanan karnaval Kabupaten TTS

Polres TTS turunkan kekuatan penuh pengawalan dan pengamanan karnaval Kabupaten TTS

Tribratanewsntt.com  - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan  Republik Indonesia ke 72 dilaksanakanan pawai Karnaval  yang diselenggarakan oleh Pemda Kab. TTS , Jumat (18/08/2017) pukul 13.25 wita. Pawai karnaval  yang diikuti oleh berbagai elemen baik Pemerintah Kab TTS, Organisasi  Masyarakat  para pelajar, kelompok paguyuban, para pemuda dan kelompok Drum band.

kendaran-kendaraan   hias dari dinas dan instansi Pemda Kab TTS menambah meriahnya Pawai Karnaval di tambah dengan pertujukan-pertunjukan dan atraksi dari para perserta pawai.

Guna menjaga keamanan dan ketertiban serta demi  lancarnya kegiatan pawai  , Polres TTS mengerahkan kekuatan penuh  dengan  melaksanakan pengawalan dan  dan menempatkan sejumlah personil  Polres TTS di  persimpangan jalan,  di tempat rawan laka, rawan  macet dan di tiap titik keramaian  warga yang menyaksikan pawai karnaval .

Tidak hanya melaksanakan pengawalan dan pengamanan, sistim buka tutup jalurpun dilakukan Oleh Anggota Polres TTS  guan mengurai kemacetan sehingga mengurangi antrian kendaraan yang hendakl menuju ke kab Kupang maupun yang hendak menuju ke Kab TTU.

Pawai dengan  jarak yang ditempuh sekitar 4 kilo meter dengan titik star dan finish di Lapangan Pemda Kab TTS  dan rute yang dilalui dari lap Pemda Kab. TTS – Jalan Eltari- Tugu Adipura-Kampung  Sabu- Cabang SMA  PGRI Soe- Gereja Maranatha- Pos Sub Sektor Kota-Perempatan Bank NTT- Masjid Al – Iklas Soe-Cab. Gereja Adven- Cab Srisolo-Kantos Sosial Lama dan kembali ke Finish Lapangan Pemda kab TTS.

Kegiatan yang berakhir hingga malam hari   sekitar Pukul 21.00 wita ini berlangsung aman tertib dan lancar