POLRES TTU AMANKAN PELAKU PENGANIAYAAN SISA DI SEKOLAH

POLRES TTU AMANKAN PELAKU PENGANIAYAAN SISA DI SEKOLAH

Tribratanewsntt.com ,- Adanya laporan masyarakat tentang kasus penganiayaan, KSPKT Polres TTU IPTU Yadokus H.Feka bersama piket penjagaan dan piket fungsi lainnya turun ke TKP dengan menggunakan truk dalmas Polres TTU, Kamis siang (16/02/2017).

Informasi ini didapat dari Kepala sekolah SMA Pelita Karya melalui telephon, bahwa telah terjadi pemukulan salah satu orang tua siswa kepada salah satu muridnya.

Setibanya di TKP KSPKT pun langsung bertemu dengan kepala Sekolah Siprianus Falo,S.pd guna menanyakan penyebab sampai terjadinya kasus penganiayaan tersebut, beliaupun menceritakan sedikit tentang penyebabnya.

“kejadian ini berawal ketika di sekolah mengadakan rapat bersama para orang tua murid untuk membahas tentang persiapan ujian, namun di pertengahan rapat salah seorang wali murid An.Alberd Mbura keluar dari ruang rapat dan mencari korban An.Dekianus To yang adalah siswa di SMA Pelita Karya”ujar kepala sekolah saat dimintai keterangannya diruangannya.

“lalu sang pelaku melakukan penganiayaan, melihat kejadian tersebut Kepala Sekolah langsung menghubungi pihak Kepolisian Polres TTU guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan”, lanjut beliau.

Dan saat ini pelaku, korban dan para saksi sudah berada diruangan SPK polres TTU, guna ditanyai keterangannya serta mengambil langkah-langkah hukum selanjutnya.