Polres TTU Pamerkan Beragam Peralatan Persenjataan Polri

Polres TTU Pamerkan Beragam Peralatan Persenjataan Polri

Tribratanewsntt.com – Polres TTU memamerkan beragam peralatan persenjataan yang dimiliki Polri dalam stan pameran menyambut Hut Kab.TTU ke 96 yang dimulai sejak Selasa (11/9) dan akan berlanjut satu minggu kedepan. Termasuk senjata laras panjang, pendek, beragam fungsi dan senjata pemecah konsentrasi massa. Juga ada baju pelindung Polri sebagai perlengkapan dalam menunjang tugas Polri. Kapolres TTU AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H mengatakan salah satu tujuan dilakukannya kegiatan tersebut untuk mendekatkan hubungan masyarakat dengan polri.

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat memberikan banyak pengetahuan kepada masyarakat" Ujar Kapolres TTU. Korps berseragam coklat itu juga memajang berbagai macam informasi dari setiap bagian maupun satuan Polres TTU.

Pengunjung juga akan dipandu petugas khusus yang ditempatkan melayani pertanyaan masyarakat sebagai bentuk pelayanan Polri pada masyarakat melalui stan pameran. Selain itu juga Polres TTU membuka pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM) Sehingga masyarakat yang belum sempat membuat SIM bisa cepat dilayani di stan.