Polresta Kupang Kota Menebar Kepedulian Lewat Bantuan Sembako

Polresta Kupang Kota Menebar Kepedulian Lewat Bantuan Sembako

Tribratanewsntt.com, Kupang - Polresta Kupang Kota menjalankan aksi mulia dengan membagikan bantuan sembako berupa beras kepada sejumlah Panti Asuhan dan warga masyarakat di Kota Kupang. Kegiatan ini berlangsung pada Selasa (19/9/23).

Bantuan sembako berupa beras tersebut disalurkan kepada beberapa panti asuhan di Kota Kupang, termasuk Panti Asuhan At-Tin Alak, Panti Asuhan Katolik Sonaf Maneka Lasiana, Panti Asuhan Susteran Alma Oebufu, Panti Asuhan Putra Aisyiyah Kayu Putih, Panti Asuhan Al-Hikmah Namosain, Pondok Pesantren Nurussa'adah Fontein, dan juga kepada 20 kepala keluarga di Kelurahan Nefonaek.

Masing-masing panti asuhan menerima 6 karung beras berukuran besar, setara dengan 150 Kg beras. Sementara itu, 20 kepala keluarga di Kelurahan Nefonaek masing-masing mendapatkan 2 karung beras, sekitar 10 Kg.

Kepala Bagian Logistik AKP Saladin yang memimpin kegiatan itu, menjelaskan bahwa bantuan sembako beras ini adalah bentuk perhatian dari pihak Kepolisian, terutama mengingat kenaikan harga sembako, khususnya beras. "Kami berharap bantuan yang kami berikan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat penerima," katanya.

Warga yang menerima bantuan ini menyampaikan terima kasih kepada Polresta Kupang Kota atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan. Mereka berharap agar Polresta Kupang Kota dapat melanjutkan program-program lain yang juga dapat membantu masyarakat di masa yang akan datang. Melalui inisiatif seperti ini, Polresta Kupang Kota telah mengedepankan keprihatinan dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.