Polsek Biboki Anleu Turunkan Personil Dalam Pengawalan Perarakan Patung Bunda Maria

Polsek Biboki Anleu Turunkan Personil Dalam Pengawalan Perarakan Patung Bunda Maria

Tribratanewsntt.com - Personel Polsek Biboki Anleu melaksanakan pengawalan dan pengamanan perarakan patung Bunda Maria, bertempat dijalan raya pantura Peutana Desa Ponu, Kecamatan Biboki Anleu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Minggu,(20/10/2019).

Pengawalan dan pengamanan ditempatkan di berbagai titik perarakan patung Bunda Maria lingkungan St. Paulus Peutnana dari Kelompok Umat Basis (KUB) 3 Peutnana menuju KUB 1 di Kp. Konsasi Desa Ponu, Kecamatan Biboki Anleu.

Ipda Kristian Kase selaku Kapolsek Bian menuturkan bahwa pihaknya telah menempatkan personil di simpul-simpul jalan untuk melaksanakan pengawalan, pengamanan dan pengaturan lalu lintas, agar tercipta keamanan dan kelancaran lalu lintas dalam perarakan Patung Bunda Maria.

“untuk mengawali dan mengamankan jalannya perarakan patung Bunda Maria, kami sudah menurunkan dan membagikan personil di berbagai titik lokasi perarakan, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar tanpa menemui hambatan”, ujar Ipda Kristian.

Sampai selesai kegiatan tersebut mendapat pengamanan terbuka dan tertutup dari kedua polsek tersebut berjalan aman lancar dan tertib.