Polsek Insut Laksanakan Pengamanan Jelajah Tapal Batas RI- RDTL Border Expedition

Polsek Insut Laksanakan Pengamanan Jelajah Tapal Batas RI- RDTL Border Expedition

Tribratanewsntt.com – Dipimpin langsung Kapolsek Insana Utara Ipda Wasito tim Polsek Insana Utara melaksanakan pengamanan jalur kegiatan jelajah tapal batas mengabdi pada negeri RI-RDTL Border Expedition, Rabu(21/11).

Turut hadir dalam kegiatan touring diantaranya Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa S.E,. M.M, Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Widodo Iryansyah, Para Kasirem dan Kabalag Korem 161/WS beserta pendamping,Team Trail Konjen 32 peserta asal Surabaya, Team Trail OTT Kupang 29 peserta, Team Trail BTC Bajawa 3 peserta, Team Trail Tracker Soe 9 peserta.

Kegiatan Touring yang dipimpin oleh Danrem 161/Wira Sakti tersebut mendapatkan pengawalan serta pengamanan jalur dari personil Polsek Insana Utara.

Route yang akan dilewati rombongan diantaranya wilayah Biboki Anleu dan akan bergeser ke wilayah Kabupaten Belu.

Dalam pelaksanaan pengamanan tersebut Ipda Warsito menuturkan bahwa pihaknya telah menempatkan personil di simpul-simpul jalan untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas, agar tercipta keamanan dan kelancaran lalu lintas bagi pengguna jalan umum dan tercipta situasi yang kondusif.