Polsek Lembor Tangani Kecelakaan Mobil di Jembatan Wae Nengke

Polsek Lembor Tangani Kecelakaan Mobil di Jembatan Wae Nengke

Tribratanewsntt.com - Polsek Lembor dibawah pimpinan Ipda Matheos A.D Siok menangani tragedi kecelakaan yang memakan lima korban di jembatan Wae Nengke, Desa Golo Ronggot, Kecamatan Welak, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (02/05/19) Pagi.

Kelima korban tersebut diantaranya Rensiana (19), Rosalia (26), Lusiana (23), Eriani (20), Tarsidion (25). Dari kelima korban, tiga korban mengalami luka ringan dan telah dilarikan ke Puskesmas Wae Nakeng.

Sedangkan dua sisanya mengalami patah tulang dan harus dirujuk menuju Rumah Sakit Ruteng untuk mendapat penanganan medis.

Diungkapkan Kapolsek Lembor Ipda Matheos berdasarkan keterangan saksi Remigius, kejadian bermula saat Mobil Suzuki APV berpenumpang 6 orang yang dikendarai Agustinus (25) hendak menuju Ruteng dari Labuan Bajo.

“Setiba di Jembatan Wae Nengke tiba-tiba mobil tersebut mengalami rem blong hingga hilang kendali dan akhirnya mobil tersebut keluar dari jalur melaju ke arah hutan dan menabrak pohon-pohon” Ungkap Ipda Matheos.

Dari kejadian tersebut, Pengemudi Agustinus (25) diketahui melarikan diri ke arah Ruteng, Kabupaten Manggarai dan sedang dalam tahap pencarian.