Polsek Loli laksanakan Patroli dan Sambang Warga Pada Pesta Adat Wulla Poddu

Polsek Loli laksanakan Patroli dan Sambang Warga Pada Pesta Adat Wulla Poddu

Tribratanewsntt.com – Berkaitan dengan dilaksanakannya pesta adat (Wula Poddu) oleh kepercayaan Marapu di Kabupaten Sumba Barat, pihak Kepolisian Resor Sumba Barat intensifkan giat patroli malam untuk memantau pesta adat tersebut karena kegiatan Wulla Poddu mengundang cukup banyak pengunjung.

Polsek Loli melaksanakan patroli malam untuk memantau beberapa kampung yang melaksanakan pesta adat tersebut, yakni Kampung Tambera di Desa Doka Kaka, Kampung Rato Wana di Desa Doka Kaka, Kampung Lete Kii di Desa Doka Kaka, Kampung Gelakoko di Desa Tana Rara, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Rabu 08 November 2017.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Loli bersama personil yang melaksanakan patroli mengimbau para warga agar tidak mengkonsumsi minuman keras serta mentaati setiap aturan adat yang ditetapkan di Kampung adat tersebut. Selain itu Kapolsek Loli menyampaikan agar seluruh Masyarakat tidak melakukan hal – hal yang dapat memicu terjadinya pelanggaran hukum.

Selain melaksanakan patroli, Polres Sumba Barat juga mengeluarkan Surat Perintah Tugas (Sprint gas) untuk dilakukan pengamanan oleh beberapa personil.