Polsek Miobar Gelar Apel Siaga Satu

Polsek Miobar Gelar Apel Siaga Satu

Tribratanewsntt.com - Menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden RI, Kepolisian Sektor Miomaffo Barat (Polsek Miobar), Polres Timor Tengah Utara (TTU) menggelar apel siaga satu bertempat di lapangan apel Polsek Miobar, Minggu (20/10/2019).

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Miobar Iptu I Ketut Suta, S.H., dan diikuti oleh seluruh personil Polsek Miobar, menyampaikan kepada seluruh personil untuk tetap standby Mako dan melakukan monitoring situasi agar memudahkan dalam pembagian tugas serta mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas.

“Dalam rangka pelantikan presiden dan wakil presiden diharapkan agar seluruh personel standby Mako jangan sampai meninggalkan kewilayahan sehingga sewaktu waktu jika dibutuhkan Personil dapat segera bergeser ke lokasi yang membutuhkan” tegar beliau

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan patroli di seputaran wilayah Miobar sekaligus memberi himbaun kepada masyarakat untuk bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas.

“kami berharap kepada seluruh masyarakat agar turut serta menjaga situasi Kamtibmas dan jangan sampai terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang menginginkan terjadinya konflik perpecahan”tambahnya.