Provos Polda NTT Razia Kelengkapan Anggota dalam Berkendaraan

Provos Polda NTT Razia Kelengkapan Anggota dalam Berkendaraan

Tribratanewsntt.com ,- Bidang Provesi dan Pengamanan (Bid Propam) Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) kembali menertibkan anggotanya, Selasa pagi (11/12/18).

Sebelum pelaksanaan apel pagi, disaat para personil Polda NTT berbondong-bondong dari rumah ke mako Polda NTT untuk melaksanakan rutinitasnya harus berhadapan dengan anggota provos guna dicek kelengkapan kendaraan bermotornya.

Terlihat di pintu masuk Mako Polda NTT, anggota Provos sudah menjaga dan mengarahkan anggota yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat ke lapangan Polda NTT.

039b6cf6-3174-4147-ba7d-fe8a72c5a8c8

Disana sudah ada Kepala Sub Bidang Provos (Kasubbid Provos) Komisaris Polisi (Kompol) Jimmy G. Lomi bersama anggota Provos yang memeriksa kelengkapan anggota dalam berkendaraan.

"Pada kesempatan ini kami Provos Polda NTT melakukan penertiban anggota dalam berkendaraan dimana yang kami periksa antara lain kelengkapan seperti SIM, STNK, TNKB, Kaca spion maupun lampu kendaraan" Ujar Kompol Jimmi.

Pemeriksaan ini dilakukan atas perintah Kapolda NTT bahwa anggota Polda NTT harus tertib dalam berlalulintas, dimana kecelakaan itu terjadi karena adanya kelalaian/pelanggaran sehingga anggota wajib mentaati aturan agar dapat memberikan contoh yang baik bagi masyarakat sekitarnya. (N)