Puncak Hari Bhayangkara Ke-75, Kapolda NTT Berikan Tumpeng ke Irjen Pol. (Purn) Drs. Y. Jacki Uly, M.Hum

Puncak Hari Bhayangkara Ke-75, Kapolda NTT Berikan Tumpeng ke Irjen Pol. (Purn) Drs. Y. Jacki Uly, M.Hum

Tribratanewsntt.com - Puncak hari Bhayangkara ke-75, Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., memberikan potongan tumbeng ke mantan Kapolda NTT (2001-2003) Irjen Pol. (Purn) Drs. Y. Jacki Uly, M.Hum., di Aula Ina Boi (Rumah Jabatan Kapolda NTT), Kamis, (1/7/2021).

Pemberian tumpeng kepada Irjen Pol. (Purn) Drs. Y. Jacki Uly, M.Hum., sebagai bentuk penghargaan kepada sesepuh dan senior Polri yang dulunya sempat menjabat sebagai Kapolda NTT.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolda NTT menyampaikan ucapan terima atas kehadiran Irjen Pol. (Purn) Drs. Y. Jacki Uly, M.Hum., di momentum hari Bhayangkara Ke-75.

Sekarang beliau merupakan anggota DPR RI mantan Kapolda Nusa Tenggara Timur dan merupakan kebanggaan kita bersama, dimana telah berjasa membuat perubahan besar di Polda NTT ini", ucap Kapolda NTT saat memberikan applause kepada Irjen Pol. (Purn) Drs. Y. Jacki Uly, M.Hum.

"Tanpa masukkan dan dukungan dari beliau maka pelaksanaan tugas tidak akan dapat berjalan dengan baik", Ungkapnya.

"Kami menyampaikan terima kasih selama ini telah memberikan bimbingan kepada kita sekalian yang ada di sini dan beliau ini sesepuh dari Polda NTT dan Ayah beliau juga merupakan pimpinan pertama di wilayah Nusa Tenggara Timur", terangnya.

Dalam acara itu juga, Wakapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT juga memberikan potongan tumpeng kepada dua personil Polki dan Polwan termuda Polda NTT.