Putus Rantai Penyebaran Covid 19 Varian Omicron, RSB Titus Uly Kupang Gencarkan Vaksinasi

Putus Rantai Penyebaran Covid 19 Varian Omicron, RSB Titus Uly Kupang Gencarkan Vaksinasi

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka mendukung pelaksanaan program percepatan vaksinasi oleh pemerintah pusat, RS Bhayangkara Titus Uly Kupang gencar melakukan kegiatan vaksinasi bagi masyarakat kota Kupang.

Seperti terpantau hari ini, Rabu (2/3/22) yang menjadi sasaran kegiatan vaksinasi oleh jajaran RS Bhayangkara yakni di gerai vaksin RSB Titus Uly Kupang.

Kegiatan vaksinasi ini menyasar masyarakat baik itu lansia maupun remaja dan anak-anak. Tim vaksinator dari RS Bhayangkara Kupang berjumlah lima orang yang dipimpin oleh dr. Mariana Latumenten.

“Dari hasil kegiatan vaksinasi hari ini ada 42 orang yang mengikutinya, baik itu dosis pertama, kedua maupun dosis ketiga”ujar dr. Mariana Latumenten.

Jumlah total peserta vaksinasi 42 orang terdiri dosis I 4 Orang, dosis II 3 Orang dan dosis III 19 orang.

Dikatakannya kegiatan ini masih dan akan terus dilakukan di masa pandemi covid 19 ini guna membangun Herd Immuntiy masyarakat apalagi saat ini sudah ada varian baru Omicron.

“Kami akan giatkan terus vaksinasi ini, bagi masyarakat yang belum divaksin silahkan datang ke RSB Titus Uly Kupang, mulai dari hari senin sampai Jumat. Kami siap melayani”pungkasnya.

Selama pelaksanaan kegiatan, petugas dari RSB Bhayangkara Titus Uly Kupang selalu menerapkan protokol kesehatan baik itu dalam menjaga jarak maupun penggunaan masker.