RAKOR OPS RAMADNIYA 2016 POLRES LEMBATA

RAKOR OPS RAMADNIYA 2016 POLRES LEMBATA

Tribratanewsntt.com - Kepala Kepolisian Resor Lembata AKBP Arsdo Ever P. Simatupang,S.I.K pimpin Rakor (Rapat Koordinasi) dengan unsur terkait dalam persiapan Operasi Ramadniya 2016 dan Pilkada serentak tahun 2017  di ruang vikon Polres Lembata,  Jumat ( 17/06/16)  pukul 09.30 Wita.

Kegiatan tersebut dihadiri Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek dan Polsubsektor jajaran Polres Lembata, Danramil 1624-03 Lembata, Kepala  Dinas Perhubungan Laut, Kasat Pol.PP Kab. Lembata, Pegawai KPUD Kab. Lembata dan Tokoh Agama Kab. Lembata.

Rapat Koordinasi tersebut dilakukan bertujuan untuk menyamakan persepsi serta mendapatkan masukan dan saran dari beberapa Peserta Rakor sehubungan dengan kesiapan pengamanan lebaran dan pesta demokrasi Pilkada serentak tahun 2017 yang akan datang agar dapat berjalan dengan aman tanpa ada hambatan yang berarti.

Kapolres Lembata mengatakan keda peserta Rakor, bahwa dalam kesiapan Operasi Ramadniya 2016 dan Pilkada serentak tahun 2017  Polres Lembata telah melaksanakan berbagai macam kegiatan yang ditingkatkan yakni melaksanakan patroli rutin tiap malam dan melaksanakan Operasi Pekat ( Penyakit Masyrakat) Turangga 2016 diantaranya berantas Premanisme, Judi, Narkoba, Miras, kenakalan remaja serta memberikan Himbaun Kamtibmas kepada masyarakat.

Dalam Rapat Koordinasi tersebut, Kabag Ops Kompol Yeter B. Selan selaku Kerendal ( Kepala Perencanaan dan Pengendalian ) Ops menyampaikan Paparan dalam bentuk slide agar gambaran secara umum Operasi Ramadniya 2016 dan Pilkada serentak tahun 2017 dapat diketahui oleh peserta rakor dan untuk itu apa yang menjadi kekurangan serta hambatan yang telah direncanakan Polres Lembata mudah diperoleh secara baik guna mancapai hasil Rakor yang maksimal.