RAPAT KOORDINASI SAMSAT PROVINSI NTT TAHUN 2016

RAPAT KOORDINASI SAMSAT PROVINSI NTT TAHUN 2016

Tribratanewsntt.com - Direktur Lalu Lintas Polda Nusa Tenggara Timur Kombes Pol. Nanang Masbudi S.Ik. M.Si. menghadiri rapat koordinasi samsat Provinsi NTT Kamis 26 Mei 2016 sekitar pkl 09.20 Wita bertempat di Aula Hotel Silvia Resort, Batu Gosok, Kel. Labuan Bajo, Kec. Komodo, Kab. Mabar .

Kegiatan yang dihadiri Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kupang Yaya Jaelani, Kepala Dispenda dan aset daerah Prop NTT Drs. Obaldus Toda, MM, para kepala UPTD daerah se Provinsi NTT para perwakilan PT jasa Raharja se Provinsi NTT dan para kasat Lantas Polresta / Polres  jajaran Polda NTT, mengambil tema " Kita tingkatkan profesionalisme dan kualitas pelayanan publik berbasis on - line yg terintegritas, transfaran, Akuntabel dan partisipatif " .

Dalam sambutanya pada acara rakor yang direncanakan berlangsung 3 hari dari 26 s/d 28 Mei 2016 Direktur Lalu Lintas Polda NTT menyampaikan " untuk meningkatkan pelayanan kita harus berbenah diri dan melaksanakan  tugas yg optimal serta masyasyarakat pada saat ini dari segi pelayanan ingin cepat, transfaran dan akuntabel.