KADIV HUMAS POLRI BUKA RESMI PELATIHAN IMM

KADIV HUMAS POLRI BUKA RESMI PELATIHAN IMM

Tribratanewsntt.com ,- Kamis (26/5/16) Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Drs. Boy Rafli Amar, M.H. secara resmi membuka pelatihan penggunaan aplikasi Intelligence Media Management (IMM). Kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Kartika Chandra Jakarta Selatan ini dihadiri oleh Direktur PT Ebdesk Ibu Rustika Herlambang dan dilaksanakan selama dua hari yakni dari tanggal 26 s/d 27 Mei 2016.

Dalam sambutannya Kadiv Humas memaparkan lima strategi kehumasan Polri yakni harus menjadi partnership building dengan media massa, Membangun sarana dan prasarana yang berbasis teknologi dan informasi, Humas harus mampu menggelar diskusi publik, Peningkatan kemampuan kehumasan dengan bekerja sama dengan FBI, ICITAP, CNN dll, dan yang terakhir Menjadikan setiap anggota Polri sebagai agen kehumasan, dengan cara menjadikan wajah/cover Polri yang humanis.

Para Peserta pelatihan berjumlah 104 orang peserta yang berasal dari seluruh Polda di Indonesia. Untuk perwakilan dari Polda NTT mengirim dua orang peserta pelatihan yaitu Bripka Novita dan Briptu Vebby.