Ratusan Karangan Bunga Ucapan Selamat Banjiri Mapolda NTT

Ratusan Karangan Bunga Ucapan Selamat Banjiri Mapolda NTT

Tribratanewsntt.com,- Ratusan karangan bunga hiasi Markas Komando (Mako) Polda NTT sejak Rabu (29/12/21) hingga hari ini Kamis (30/12/21).

Karangan bunga yang berisi ucapan selamat datang kepada Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H dan selamat jalan buat Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum.

Salah satu contoh karangan dari Kepala Cabang PT. Pelni & PT. SBN Cabang Kupang yang mengucapkan selamat datang kepada Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto S.H., M.H dan selamat bertugas di tempat tugas baru kepada Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum.

Seperti kita ketahui bersama bahwa pada tanggal 29 Desember 2021, Jabatan Kapolda NTT telah diserahterimakan dari pejabat lama Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum. kepada Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.Hum oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo di Jakarta.

Rangkaian sertijab Kapolda NTT di Mapolda NTT dilakukan hari ini Kamis (30/12/2021) hingga Jumat (31/12/21) dimulai dengan penyambutan secara adat Natoni, Serah terima Ibu Asuh Polwan, upacara penyerahan Pataka Catya Turangga Wira Sakti, Laporan Kesatuan dan penandatanganan memori sertijab Kapolda NTT serta Commander Wish Kapolda NTT.

Dijadwalkan pada hari Jumat (31/12/2020) akan dilaksanakan prosesi pelepasan Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum di Mapolda NTT.