Road Show Ke Kampus, Tim Vaksinator Polda NTT dan BEM Nusantara Gelar Pelayanan Vaksinasi di Universitas Citra Bangsa Kupang

Road Show Ke Kampus, Tim Vaksinator Polda NTT dan BEM Nusantara Gelar Pelayanan Vaksinasi di Universitas Citra Bangsa Kupang

Tribratanewsntt.com - Tim Resimen Vaksinator Covid-19 Biddokkes Polda NTT dan RSB Titus Uly Polda NTT kembali menyasar kampus di Kota Kupang. Kali ini Kampus Universitas Citra Bangsa Kupang yang mendapatkan pelayanan vaksin Covid-19, Rabu (25/8/2021).

Pelayanan vaksinasi ini merupakan tahap I yang ditujukan kepada para mahasiswa dan para dosen dengan target 400 orang.

Kegiatan pelayanan vaksinasi keliling menggunakan mobil senyum siaga covid-19 ini merupakan kerja sama dengan BEM Nusantara wilayah NTT.

"Kerja sama dengan BEM Nusantara ini untuk road show ke kampus-kampus dalam rangka vaksinasi dimana masih banyak mahasiswa belum tervaksinasi sehingga dengan kegiatan ini diharapkan dapat mencapai hered immunity sesuai program pemerintah", terang Iptu Wahid Wahyudi, A.Md., Kep selaku Katim Vaksinator di Kampus UCB Kupang.

Ia berharap, agar para mahasiswa, dosen dan semua pekerja yang ada di kampus sudah menerima vaksin minimal vaksin tahap pertama, sehingga proses perkuliahan dapat kembali berjalan seperti biasanya.

"Jadi hari ini, kita laksanakan di Universitas Citra Bangsa adalah vaksin tahap pertama menggunakan vaksin Astrazeneca dengan target 400 orang", katanya.

Sementara salah satu mahasiswa yang merupakan peserta vaksinasi atas nama Naniel menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan pelayanan vaksinasi masuk kampus yang dikaksabakan oleh Biddokkes Polda NTT.

"Terimakasih atas pelaksanan vaksinasi yang dilakukan Biddokkes Polda NTT melalui Mobil Senyum ini dimana vaksinasi berjalan dengan lancar", tandasnya.