Tiba di Bandara Tambolaka, Kapolda Bersama Ketua Bhayangkari Daerah NTT disambut Hangat Bupati SBD dengan Pengalungan Kain Adat

Tiba di Bandara Tambolaka, Kapolda Bersama Ketua Bhayangkari Daerah NTT disambut Hangat Bupati SBD dengan Pengalungan Kain Adat

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Evi Nurhayati Latif, S.H., melakukan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Sumba Barat Daya, Kamis (11/3/2021) pagi.

Ikut mendampingi Kapolda NTT dalam Kunjungan ini, Karoops Polda NTT Kombes Pol. Ulami Sudjaja, S.H., bersama Ibu, Karorena Polda NTT Kombes Pol. R. Dadik Supri Hartono bersama Ibu dan Dirbinmas Polda NTT Kombes Pol. Drs. Taufiq Tri Atmojo.

Tiba di Bandar Udara Tambolaka Sumba Barat Daya dengan menggunakan Pesawat Polri Cassa 212, Kapolda NTT Bersama Ketua Bhayangkari Daerah NTT disambut hangat oleh Bupati Sumba Barat Daya Dr. Kornelius Kodi Mete dengan Pengalungan kain Adat khas Sumba Barat Daya.

Tampak hadir dalam penyambutan ini, Kapolres Sumba Barat Daya AKBP. Joseps F. H. Mandagi S.I.K., Dandim Sumba Barat Daya Letkol Inf. Laode M. Sabaruddin dan para PJU Polres Sumba Barat Daya.

Selanjutnya Kapolda Bersama rombongan di persilahkan menuju ke Ruang VIP untuk melaksanakan Istirahat sejenak. Kemudian akan melanjutkan kegiatan hari ini sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan.