Sambang dan Patroli Dialogis Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Sambangi Ketua RW

Sambang dan Patroli Dialogis Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Sambangi Ketua RW

Bhabinkamtibmas Desa Ojandetun Kec. Wulanggitang Kab. Flotim BRIPKA Semarno K. Nenotek melaksanakan Sambang dan Komunikasi dengan Ketua RW. O5 Herman Sani Soge bersama para Pemuda Desa Ojandetun. Senin 27/06/2022

 

Patroli dialogis dan sambang tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi keamanan dan ketertiban di masyarakat, selain itu juga sebagai wujud pelayanan prima untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, kegiatan Bhabinkamtibmas patroli dialogis, sambang wilayah merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat agar tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat karena dengan semakin dekatnya Polisi dan masyarakat akan lebih memudahkan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah binaannya.

 

Melalui komunikasi dan diskusi dengan warga tak lain untuk memelihara sinergitas guna membangun dan mewujudkan Kamtibmas, sebagai kebutuhan bersama, kami juga terus mensosialisasikan edukasi kepada Warga dalam Pencegahan penyebaran Virus Covid 19, yakni dengan menerapkan Protokol Kesehatan dan Segera Vaksin sampai tahap 3 atau Booster.